Game Android Yang Memiliki Grafik Terbaik Menurut Saya

Game Android Yang Memiliki Grafik Terbaik Menurut Saya 

Di sini saya akan memberi tau Game dengan kualitas Grafik terbaik menurut saya sebelum kita lanjut jangan lupa komen blog ini ya. 

1. Ark Survival Evolved

Di urutan pertama ada Ark Survival game ini memiliki grafik terbaik menurut saya itu pun jika Smartphone anda kuat yaXD, tidak hanya grafik game ini pun menyediakan Open world bagi pemain dan anda juga bisa bermain secara online untuk minimum spek nya 7.0+ Ram 3 GB+.

2. PUBG
Kemudian ada PUBG tidak jauh beda dengan Ark PUBG pun memiliki grafik yang baik jika di set HD namun di ingatkan kembali set HD hanya untuk smartphone high spek yaXD tapi tidak usah bersedih karena di set medium pun pubg masih memiliki grafik yang baik dan tidak terlalu berat di HP potato, saya sendiri pun hanya kuat di set Balanced T^T untuk minimum spek 5.1+ Ram 2 GB+.

3. LifeAfter
Setelah itu ada LifeAfter game satu ini juga memiliki grafik yang baik ya dan di set normal ya tidak terlalu berat kecuali set HD nya mungkin aga lag saya sendiri memain kan game ini di set normal tidak lag dan ringan dari segi suara pun nyaman untuk di dengar berikut minimum spek
5.1+ Ram 2 GB+.

4. Lineage 2 Revolution
Di tempat ke 4 ada lineage 2 ya dari segi grafik game ini cukup di bilang terbaik di antara game RPG lainnya dan tidak terlalu berat di hp potato untuk minimal spek 1.2 Ram 1 GB+.

5. Asphalt 9
Selanjut nya ada Asphalt 9 di banding game balapan lain nya menurut saya asphalt salah satu dengan grafik terbaik ya dari segi mobil, jalanan, dan efek-efek nya dari suara pun sangat enak di dengar untuk minimum spek 5.1+ Ram 2 GB+ .

Nah tadi adalah Rekomendasi game android dengan grafik dewa menurut saya namun di ingatkan kembali Grafik HD hanya untuk Spek tinggi;v (Canda jangan baper), untuk para pembaca jangan lupa komen ya dan dukung terus postingan saya ;) ;)

Komentar