Game Android Shooter Yang Seru Untuk Di Mainkan !

Game Android Shooter Yang Seru Untuk Di Mainkan !
Berikut daftar game shooter yang seru untuk dimainkan di android anda sebelum kita ke pembahasan jangan lupa komen dan kunjungi konten saya yang lain juga ya.

1. PUBG Mobile

PUBG MOBILE adalah game dengan rating yang tinggi walau begitu game ini memang tidak mengecewakan mulai dari segi grafik yang bagus, gameplay yang seru, dan juga memiliki beberapa mode lain nya yang dapat anda mainkan WAJIB COBA! wkwk.

2. FREE FIRE
FREE FIRE adalah game yang sedang boaming gameplay pun cukup seru namun untuk segi grafik tidak terlalu bagus, dan game ini adalah game pay to win dimana orang-orang yang sering top up untuk membeli skin dll akan memiliki kelebihan mulai dari efek senjata dll.

3. Shell Fire
Shell Fire adalah game multiplayer dari segi grafik dan control menurut saya cukup bagus game ini juga menyajikan mode Rank, untuk kapasitas nya tidak terlalu berat ya sepadan dengan grafik nya menurut saya sh rekomen nih.

4. Call Of Duty Mobile 
Call of Duty Mobile yang sangat seru untuk di mainkan dari segi grafik dan control sangat nyaman di dalam game ini juga ada 2 mode yaitu multiplayer dan battle royale namun di play store belum muncul setau saya sh tapi tenang anda dapat mendownload nya lewat google kalo anda memiliki HP spek tinggi wajib banget coba nih.

5. Super Mecha Champions
Super Mecha Champions game ini lumayan seru dimana anda dapat menunggangi robot untuk ganre nya sh Battle Royale ya dari grafik seru namun dari control sh aga susah nta HP saya kentang atau memang susah namun game ini wajib anda coba ya.

Komentar