Game Yang Akan Rilis Di Tahun 2019 Dan Wajib Kamu Coba!

Game Yang Akan Rilis Di Tahun 2019 Dan Wajib Kamu Coba!

Kali ini saya akan memberi tahu kalian game yang bakal keluar di tahun ini 2019, menurut saya game yang akan di rekomendasi kan ini adalah game yang wajib banget kamu main kan atau setidak nya kamu coba siapa tau ketagihan:v , ga usah banyak omong langsung saja berikut game yang akan rilis 2019 dan wajib kamu coba.

1. Re-Evolve
Re-Evolve hmm mungkin game ini akan populer ya, loh kenapa? karena game ini di buat oleh tencent sendiri you know lh game yang tencent buat tidak mengecewakan dan untuk game satu ini semoga bagus ya, kalo saya sendiri sh mungkin bakal coba game ini kalo kalian?.

2. Gensihn Impact
Berikut adalah Genshin Impact game ini juga yang saya rekomen banget karena saya sendiri ingin cepat-cepat mencoba nya (Semoga HP nya kuatT^T) kata orang-orang sh game ini adalah adik nya dari game Honkai Impact 3 (satu perusahaan) kaya nya bakal seru semoga seru ya dan juga grafik nya bagus.

3. Blade And Soul Revolution 
Blade And Soul Revolution kemungkina akan di rilis 2019 dan game ini berganre MMORPG nah bagi kalian yang suka MMORPG kalian wajib banget memainkan game ini dari segi grafik sh menurut saya bagus (cek google:v) wah semoga cepat rilis ya.

4. VGAME
Yang terakhir ada VGAME game ini juga akan di rilis 2019 tapi menurut saya bakal mirip sama game sebelah tapi rekomen juga nih game menurut saya sh wkwk pas liat trailer nya seru ya semoga ajh gameplay nya pun bagus ya.

Nah game-game di atas wajib kamu coba dan kalo kalian suka jangan lupa komen san share ya terima kasih sudah berkunjung ;) ;)

Komentar