Pengertian Storyline & Aplikasi Yang Mudah Untuk Membuat Storyline Di Laptop/PC

Pengertian Storyline & Aplikasi Yang Mudah Untuk Membuat Storyline Di Laptop/PC


 Di sini saya akan mengajak anda untuk membuat storyline dengan menggunakan aplikasi Ariculate Storyline 2, nah apakah anda tau arti dari storyline sendiri? Jika belum saya akan menjelaskan nya apa itu storyline, Storyline itu adalah deskripsi detail yang berisi alur cerita/video dengan membaca storyine kita dapat mengetahui isi dari sebuah cerita dan kita juga bisa mengetahui gambar apa saja yang akan di tampilkan pada sebuah video.

 Storyline sanagat di butuhkan khusus nya orang-orang yang suka membuat video atau membuat  karangan cerita. Entah kamu jadi pengeranag, editor, pemain, atau pun penulis naskah dengan membuat storyline di awal kalian tidak akan bingungn lagi tentang alur cerita atau gambar apa saja yang akan di tampilkan, storyline sangat berguna jika anda ingin membuat cerita sendiri tanpa ada campur tangan orang lain.

 Saya akan memberi tahu aplikasi yang cocok untuk membuat storyline di laptop atau komputer dengan mudah. Menurut saya Ariculate Storyline sangat nyaman di pakai dan mudah untuk di gunakan maka saya saran kan untuk menggunakan aplikasi itu di dalam aplikasi ariculate anda dapat menambahkan dari teks, gambar, video, grafis, suara, bahkan animasi. Hasil dari aplikasi storyline berupa media berbasis web (html5) yang bisa di jalankan di laptop, komputer, tablet, maupun smartphone. Beberapa template sudah tersedia di dalam aplikasi, bahkan kita dapat membuat template sendiri. Itu saja yang dapat saya sampaikan untuk tutorial anda bisa liat di blog saya

Terima kasih sudah berkunjung ;) ;)

Komentar